Blog Ini Hanya Cadangan Dari Blog Kami Yang Sesungguhnya WWW.GERAIDINAR.COM

Jumat, 04 Januari 2008

Selamat Bagi Yang Telah Hijrah Ke Timbangan Yang Adil...

Hari-hari ini harga emas Dunia bergejolak sangat tinggi. harga Dinar otomatis juga demikian. Pagi ini harga Dinar di Gerai Dinar mencapai Rp 1,127,650,- harga yang mengejutkan saya sendiri juga.

Penyebabnya banyak antara lain efek tutup tahun yang baru terlewati. Setiap pemerintahan tentu ingin memiliki tampilan yang baik didepan rakyatnya dengan memoles kinerja mata uangnya sehingga nampak kuat di akhir tahun. Begitu akhir tahun terlewati, mereka menurunkan polesan wajahnya sehingga nampak wajah aslinya. Hari-hari inilah wajah asli –blang bonteng-nya mata uang dunia tersebut kelihatan.

Selamat bagi kawan-kawan yang telah mulai berhijrah dari timbangan (yang juga berarti uang) yang semu ke timbangan yang adil – yang tampilannya tidak bisa dan tidak memerlukan polesan.


Namun saya ingin mengingatkan diri saya dan kawan-kawan juga. Ketika kita mulai menggunakan timbangan yang adil (Dinar & Dirham) - kita tidak memerlukan lagi pembanding timbangan yang semu. Jadi kita tidak perlu terlalu gembira dengan harga Dinar kita sekarang dibandingkan dengan Rupiah, Dollar atau mata kertas manapun. Demikian pula sebaliknya, besuk-besuk ketika pemerintahan dunia mulai memoles lagi tampilan mata uang mereka sehingga kelihatan keren – dan emas/Dinar kelihatan lemah – kitapun tidak perlu bersedih. Cukuplah keyakinan kita bahwa kita on the right track dan cukuplah Allah sebagai pelindung dan penolong kita.

Tidak ada komentar: